Kamis, 24 Januari 2019

My Story




Sarjana psikologi belum psikolog...
Apakah sarjana psikologi hebat? Apakah saya hebat?😁

Iya, saya selesai S1 tahun 2016 dengan gelar S.Psi.... Jurusan ini hanya tempat pelarian saya.... Impian jurusan kuliah saya adalah Matematika murni di UGM.... Mungkin semua bingung, kenapa Matematika murni bisa masuk ke psikologi? 
Qodarullah saya tidak diterima di UGM.




Saya sudah mengikuti berbagai tes, karena saya lelah...
Akhirnya saya menggunakan nilai untuk memasuki salah satu Universitas Swasta di Yogyakarta dan Alhamdulillah diterima jurusan psikologi... Semester 1-3, saya belum mengerti, kenapa saya masuk di jurusan ini? Apa psikologi itu?
Hingga akhirnya, saya baru memahami kalau jurusan ini mempelajari tentang manusia dan berusaha memahami manusia....😁 Semester akhirpun seminar, proposal, dan skripsi saya membahas tentang anak.... Insyaa Allah saya akan sharing tentang perkembangan anak....😊 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WANITA CERDAS

Wanita cerdas punya poin plus dihadapan orang lain. Cenderung dihormati dengan pola pemikirannya yang positif dan terarah. Apa saja kriteri...

Sering dibaca